Halal-Bil-Halal IAS Jabodetabek 2010

Hari/tanggal         : Minggu, 3 Oktober 2010
jam                     : 10.00 s/d 15.00 WIB
Tempat               :  RM Lesehan “Kapalay” tambun bekasi
Hiburan               : Organ Tunggal

1. Jumlah peserta HBH asumsi 50 orang

- HBH IAS 2009 -

(lebih…)

Oktober 1, 2010 at 6:09 am 1 komentar

Silaturrahmi SoG Jakarta ke Taher Junior

Tak banyak aku bisa cerita, cuma menampilkan putu2nya saja.. cekidot!!

Istri Taher (Lila, angkatan ke-8 CMIIW), Taher Junior, dan calon walikota Jakarta Timur Iqbal Rahmat Taher. (lebih…)

April 26, 2010 at 1:05 pm 4 komentar

Undangan orientasi pendidikan siswa baru angkatan 15

n1533620166_43996_1123487Assalamualaikum Wr Wb
berdasarkan surat yang dikirimkan OSIS SMUN 2 PLUS YPmhb Sipirok ke IKATAN ALUMNI SMUN 2 PLUS YPmhb Sipirok, pada tanggal 13 Juli 2009 akan diadakan masa orientasi pendidikan siswa angkatan 15.
maka dengan ini kami mengundang kakanda/rekan- rekan alumni untuk hadir pada kegiatan tersebut.

Hormat kami
Ikatan Alumni SMUN PLUS YPmhb Sipirok
untuk info : 08137514363X

(for the “X” number, please ask me via mail)

Juli 7, 2009 at 2:36 am 2 komentar

Rencana Ngoempoel Lebaran taon 2009 part II

PANITIA BUBAR n LEBARAN (usul Pak Pendepeten dari facebook SOG)

ketue :: Mora dan Hertanto
sekretere:: Nani (Sipirok) dan Siah
bendehere:: Fauziah dan Arni

team mangoloi:::
1.pubdok:

medan dna:::yasir,makrib
jawa dna::kemal,arief
psp dna::rini,fauziah
panyabungan n natal dna::makrib,ayla
padang bolak dna::safria
kotanopan n morsib dna::dijah maga,yudi
2.plengkepen: andri na 2 i,yudi,fauziah,intan,henri,alfian,eva

3.acare: rina(kajol),nani(sprk),misfaireh,devi,tarmizi,ferdyandsyah,mintania

4.keamanan: ahwil,huzairin,panda,bahwin,hety,uswatun

Anggo dung Uma-uma maon songon on ma daboru angkatan ke-6 ??

Anggo dung Uma-uma maon songon on ma daboru angkatan ke-6 ??

Acara:

Asiah: menurutku mending kita adain acara buka puasa aja mengingat waktunya juga dah berdekatan dengan lebaran,, kl mw sekedar buka bareng dan kemudian acara nyantai mungkin kita bisa outdoor

Asiah: kita bikin acara buka puasa dan sahur sekalian,,emang agak merepotkan tapi lebih berkesan kayaknya,,

Ayip: esensi buka bareng (selanjutnya disebut bubar) n lebaran adalah kumpul2 n silaturahmi, kalo dana mencukupi utk acara yang sederhana, sederhana aja, tapi kalo lebih, bisa diatur lebih wah may be.

Ayip: aq pikir asiknya kita kumpul2 besarnya (nyewa vila, ataw dll) abiz lebaran, coz kalo ibadah ramadhan khan terlalu berharga utk dilewatkan, coz yang namanya kalo kita ngumpul, bisa aja ada kata ataw perbuatan mengurangi makna ramadhan coz bikin acaranya dari pasti mulai sore, buka, malam, sahur, pagi lagi. 2 hari ramadhan kemungkinan terlewatkan =)

Ayla: acaranya sih, buat aja ada tausyiahnya, trus nasyid/atau apa gitu dari kita-kita aja. fau kan jago tuh. sambil ngabuburit gitu. Makan pembuka puasa dulu, shalat berjamaah, baru makan berat, sembari shalat terawih juga gitu bu. atau kalo mau, bagi2 bekal buka puasa sama anak yatim gitu (berat ya?)..biasanya La bgt di sn, bagi2nya sebelum berbuka..baru deh panitianya berbuka puasa.

Kesimpulan sementera: acara ada 2, yaitu kumpul satu dan kumpul dua. Kumpul satu diadakan sebelum lebaran, format acara adalah lebih kepada makan malam dan mangecet bareng, bisa dijadikan sebagai momen untuk buka bersama bagi yang melaksanakan puasa. Kumpul kedua diadakan setelah lebaran (seperti kata Bule, kumpul besarnya).

Tempat:

Ayip: konsep acara ada 2, di rumah n booking cafe (misalnya wak gareng hehe). but aq prefer diadain di rumah kawan lah…

Asiah: kw pernah ke ujung gurapkan zi,,setidaknya kl lebaran,,disamping rumah bang fai, adiknya kak rahma ada villa gede,,aku kurang tau itu sp punya, tapi kl ga salah kemaren pas nikahan abangnya bang pai dipake kok, trus kl kw lurus ke arah STKIP dulu itu ada mesjid dan disamping nya ada jalan ke atas,,nah di sana ada villa dan menurutku lumayan bagus,,

Panda: pala i sibolga…tu pante…jd carter bis…

Kesimpulan sementara: kumpul satu diadakan di Rumah salah satu kawan kita yang di Pasid, Kumpul dua nyewa Villa yang dekat redjail, biar feel-nya terasa lagi..

Pasid/Sipirok/other?

Ayip: lokasi di pasid karena lebih strategis atau sipirok nilai plusnya bisa skalian jalan2, makan ikan bakar, bernostalgia gitu lah ^_^

Nadiek: adapun untuk acara lebaran akan ebih beraroma redjail jika dilakukan di sipirok dan sekitarnya, dengan pertimbangan bahwa tempat itu sudah menjadi sakral sebagai tempat kumpul2 anak sipirok untuk acara tahunan ini, walaupun kami nan jauh disana akan mengupayakan semampunya untuk menghadiri acara tahunan ini.

Asiah: aku setuju sama bule kl acaranya diadakan di pasid,,

tapi kalo acara bubarnya yang sederhana, nyewa vilanya mungkin bisa utk acara lebaran.

Kesimpulan sementara: kumpul satu diadakan di Pasid, kumpul dua diadakan di Sipirok.

Tanggal:

Nadiek: Pertimbangan, Berhubung kami dari daerah nun jauh disana….saya mengusulkan untuk tempat acara memang tepatnya disidimpuan,, namun kalau bs dilaksanakan 27 ramadhan sebagai pertimbangan kami tidak mungkin bs pulang pada malamnya…. jd mau tidak mau,suka tidak suka wajib nginap karena tidak adanya transportasi untuk kembali lagi

Panda: tgl 25 septber mdg marlugut.. tgl 26 septmber mdg i t4 sudena.. acara tgl 26 sampe 28 paling lolot..

Mondoilig; klu acarax sblm tggl 21 aku bisa ikut,,, apa g bisa dipercepat acaranya? misalx tgl 23-24? kasian kami yang jauh

Kemal: klo hari ke-2 awak tak bisa juga….klo ke-3,4,5,6 boleh2 aja….

Asiah: mungkin sebaikna ulang tanggal 26,,ma bahat mungkin na marmulakan,,,

Kesimpulan sementara: kumpul satu tanggal 18 Sept (jumat) malam (harana anggo tanggal 19 ibaen, atcogot nai mangalomang, inda bisa mungkin dongan2). Kumpul dua tanggal 25 Sept (jumat) malam.

Dana:

Ayip: utk dana aq pikir diwajibkan utk halak pasid aja lah dan utk halak sipirok sunat muakkad, insya Allah aq pikir ga keberatan yah halak pasid n sipirok. utk yang udah penghasilan diharapkan juga nyumbang. supaya ga memberatkan tu dongan2 dari daerah terisolir luar pasid n sipirok tu

Kesimpulan Sementara: Dana bentuknya adalah sumbangan (wajib). Untuk orang2 Pasid dan Sipirok ditentukan besarnya, untuk daerah selain Sipirok dan Pasid menyesuaikan (karena masih plus ongkos, he2). Boleh ditransfer dan boleh nanti pada saat acara. Dikumpulkan ke Bu Bendahara.

Kemy LeBeau: bikin ja lah, awak tinggal datang dan makan….hahaha

Penekanan penting dari Pak Pendepeten:

mgkin dongan2 mdg mboto do sude kegiatan on..jd..

dharapkan dabo para ibu bapak pengurus PKK..sgera ma i jlankan format nai..pastion ma..anggo trus2 an do..komen2 tu komen nakkan na jadi on be..marrami-rami…

jd anggo bs,andigan??idia???pastion ma…

arana bhat do dongn2 na so adong fb na bage..otomatis lwt hp..anggo aktif no nai da..nda aktif???mrtamba tgs baru..rasoi homu..palolot ma…pdhalkan madung i bntuk do panitia..mdg i lehen do tgs masing2..aha dope langa??

mgkn arogan..tp anggo nasongoni..adong 105 alak na puna utok2 na marbeda..susah dei menyamaonna..

apalagi adong…naget mangalap alapi..songon au..adong na TP2.,au juo..ato adong na giot na trimo beres..moccom mai..jd homu domu sude kamben…muda get jd..ulg komen2 tu komen be..libas masoni

Juli 1, 2009 at 4:19 am 45 komentar

Undangan Pernikahan

main-pic-how-to-get-married

InsyaAlloh pada tanggal 13 Juni 2009,,,temen kita

mufidatullailyMufidatullaily akan segera melengkapi diennya dengan melangsungkan pernikahan di Sibolga,,,

Rangkaian kegiatan:
akad : 13 Juni 2009
resepsi: 14  Juni 2009
alamat: Jl. ketapang gang kerinci no. 21, Sibolga

Bagi temen2 yang bisa,,sangat diharapkan kehadirannya

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dan diberikan keturunan yang menjadi investasi dunia-akhirat”

Bagi yang berkesempatan hadir ni doa untuk pengantin:
barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir
SemOga AllOh memberkahimu dan atasmu serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan( HR. abu Dawud).

Juni 9, 2009 at 2:24 am 9 komentar

Rencana Ngoempoel Lebaran taon 2009

Tidak kangen-kah?

Tidak kangen-kah?

Bia anggo takeceti rencana Lebaran na got ro on,,
1. Ise-ise nagiot mulak?
2. Biado, ra do hamu molo markumpul2 hita muse?
3. Molo ra, idia ma tabaen? tanggal piga? Kira2 bia konsep acarana?

Yang nge-fans sapa??

Yang nge-fans sapa??

Juni 8, 2009 at 1:36 am 25 komentar

SMAN 2 Plus Sipirok Terapkan Bilingual Language Menuju SBI

images

Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Plus Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, mulai menerapkan Bilingual Language (Dua bahasa), yakni bahasa Indonesia dan Inggris dalam pemaparan materi pelajaran sehari-hari.

Hal tersebut merupakan salahsatu target guna mendapat pengakuan dari dunia pendidikan nasional maupun internasional untuk menyandang predikat sekolah bertaraf internasional.

Hal ini disampaikan oleh M Yudo Wibowo, guru mata pelajaran Internet Communication Teknology (ICT) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Plus Sipirok, baca selanjutnya

April 23, 2009 at 7:49 am 29 komentar

Pos-pos Lebih Lama


Ikutan Milist sogsmuntriplus..!!

mail Admin

morahertanto@yahoo.co.id

Arsip

Klik tertinggi

  • Tidak ada